Rabu, 05 Desember 2007

Mengapa Potensi?

Potensi saya pilih sebagai nama blog saya. Mengapa? karena saat ini banyak tersimpan potensi dalam diri kita masing - masing. Hanya...kita tidak tahu apa potensi tersebut dan bagaimana meningkatkan dan mengoptimalkan potensi tersebut. Melalui blog ini, saya berharap dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan potensi bagi diri saya pribadi dan semua orang yang dapat mengakses blog saya ini.
Bagaimanapun, ketika kita memiliki "mimpi", kita harus dapat segera "bergerak" untuk mewujudkannya tanpa menunda - nunda karena waktu dan kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya.
Semoga tekad, semangat, keinginan dan cita - cita saya agar dapat memberikan yang terbaik bagi negeri ini dapat terwujud meskipun hanya dari secuil tulisan dalam blog ini.
Mari, kita belajar dan berkarya bersama bagi kemajuan negeri ini.

Tidak ada komentar: